• MAN DEMAK Festival Talent (MAFESTA) Harlah MAN DEMAK Ke-28


     

    Dalam rangka memeriahkan harlah yang ke- 28, Madrasah Aliyah Negeri Demak mengadakan MAFESTA (Madrasah Festival Talent) dalam rangka Harlah MAN Demak ke-28 dan P5RLA yang dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 10 Januari 2024. 

    Kegiatan ini menjadi salah satu ajang untuk membangun potensi serta menggali bakat dan minat yang terdapat pada diri siswa siswi MAN Demak.  

    Madrasah Festival Talent atau dapat disingkat menjadi MAFESTA ini dibuka dengan senam sehat bersama lalu dilanjutkan dengan pementasan talent dengan tema yang telah disepakati bersama oleh seluruh kelas yang terdapat di Madrasah, yaitu dari kelas X E1 hingga XII Agama. 

    Banyak sekali talent yang ditampilkan, mulai dari teater, tari tradisional, dance modern, bernyanyi, hingga pembacaan puisi yang indah, bahkan ada yang menampilkan eksperimen sains yang mengejutkan. 

    Dengan diadakannya kegiatan ini, siswa siswi Madrasah dapat mengembangkan kreativitas dan solidaritas agar menjadi pribadi yang unik, memiliki banyak ide dan mampu bersosialisasi dengan baik.

    Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar. Bahkan lapangan utama Madrasah yang menjadi tempat dilangsungkannya MAFESTA tampak sangat ramai dengan keseruan keseruan yang ada.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini