• MATSAMA MAN DEMAK 2023 DAN SEGALA KESERUANNYA JUGA SEPATU YANG TERTUKAR



     Masa ta'aruf siswa madrasah adalah masa-masa perkenalan lingkungan madrasah kepada siswa yang baru saja berhasil lolos dari seleksi penerimaan peserta didik baru.

      Di MAN Demak, MATSAMA diadakan selama 3 hari , tanggal 17, 18 dan 20 Juli 2023 kemarin. Dengan berbagai Lika liku tugas dan keseruannya, banyak yang terjadi dari mulai sepatu yang tertukar hingga koreo yang tak terlupakan.

     Di hari pertama ada demo Ekstra, setiap ekstrakurikuler man demak memamerkan ekstra mereka masing masing sebagai perkenalan kepada para murid baru juga sarana para Ekstrakurikuler untuk mencari bibit bibit unggul untuk penerus mereka.

     Di isi dengan praktikum sederhana, hari kedua serasa seperti wisata sains. berdasarkan hukum biologi, fisika, kimia, matematika, banyak yang dibuat oleh para peserta dari mulai kincir air hingga miniatur paru paru.

     Lalu untuk hari ketiga berisi seru seruan bersama tim outbond mandemak yang dipimpin oleh pak ridho dan sosialisasi dari MPK & OSIS serta pembekalan materi moderasi beragama oleh pak Wildan Badruz Zaman, S.Ag juga ada pembekalan kelas olimpiade dari Bu Qo'im Rahmawati S.Si, M.Pd.

     Sebelum matsama berakhir masih ada pembagian hadiah dari nominasi peserta paling aktif, kelompok paling aktif, pendamping terbaik dan juga praktikum terbaik. Acara ditutup dengan pelepasan co card tanda peserta didik oleh pak Luqman Hakim, S.pd lalu matsama pun resmi berakhir.



  • You might also like

    2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini