• Konser Guyon Waton dalam rangka Harlah MAN DEMAK Ke -28


     Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-28 , MAN Demak selenggarakan Konser SAF, Genjrengan Ryco untuk pembuka dan Guyon waton sebagai acara inti. Guyon waton merupakan grup musik yang dikenal dengan sentuhan musik khasnya yang kreatif dan humoris, menggelar konser megah untuk memeriahkan acara tersebut. 

    Konser yang diadakan di lapangan Madrasah ini berhasil menyatukan ribuan siswa, dan guru dalam satu suasana yang penuh kegembiraan.

    Grup musik asal Jogja ini menampilkan performa yang energik dan penuh semangat, memainkan sejumlah lagu hits mereka yang telah menjadi favorit banyak kalangan. Mulai dari lagu-lagu yang sarat makna hingga lagu-lagu yang menghadirkan senyuman, Guyon Waton berhasil menyuguhkan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi seluruh penonton.

    Konser ini bukan hanya sekadar hiburan semata, tetapi juga menjadi ajang kreasi bakat dan minat siswa. Konser ini menjadi momentum untuk memperkuat ikatan antar siswa siswi dan membangun semangat kebersamaan di dalam dan di luar ruang kelas

    Dengan nuansa yang penuh semangat dan keceriaan, konser Guyon Waton dalam rangka HUT Madrasah ini berhasil menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Musik yang menghibur, kolaborasi yang inspiratif, dan ajang bakat dan minat siswa yang bernilai membuat konser ini menjadi sebuah peristiwa yang lebih dari sekadar hiburan, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan semangat untuk terus berkarya demi pendidikan yang lebih baik.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini