• MAN DEMAK Bersholawat bersama Majelis Dzikir & Sholawat Gandrung Nabi

     


    Gemerlap MAN Demak Bersholawat oleh Majelis Dzikir Gandrung Nabi bersama Kyai Zaman Assekhal dan KH. Nur Abidin.

    Dilaksanakan di lapangan utama MAN Demak 10 Januari 2023, dengan dihadiri ribuan jamaah, acara yang dilaksanakan dalam rangka HARLAH Ke-28 MAN Demak tersebut dihadiri oleh KaKan Kemenag Demak, perwakilan Bupati Demak, dan para Kepala MAN Demak terdahulu, serta pimpinan pondok pesantren di sekitar MAN Demak. 

    Lantunan sholawat yang sangat merdu berhasil menghipnotis ribuan jamaah yang berasal dari berbagai daerah, ini adalah kesekian kalinya MAN Demak mengadakan MAN Demak Bersholawat. 

    Dalam wawancara bersama tim PERS MANDA, Kyai Zaman mengatakan “(MAN Demak Bersholawat) Ini sangat-sangat bagus sekali ini, bisa menjadi contoh bagi sekolah-sekolah yang lain, dan saya lihat tadi semangatnya memang MasyaAllah”

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini