• Apel Hari Amal Bhakti Ke-78 Kementrian Agama Kabupaten Demak



    Apel Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama Kabupaten Demak pada Rabu, 3 Januari 2024 di MAN Demak. Bertindak selaku pembina apel yaitu Kepala Kantor Kemenag Kab. Demak, Bpk. H. M Afief Mundzir dan dihadiri jajaran pegawai KanKemenag Demak dan seluruh PNS Kemenag Kab. Demak. 

    Dalam Sambutan apel Bpk. Afief membacakan surat Menteri Agama RI. Beliau juga memberikan pengarahan untuk setia mengabdi dan melayani umat. "Hari amal bhakti tentu tidak hanya sebuah nama, tapi juga sebuah sikap semangat pengabdian disetiap agama." Ucap beliau. 

    Selain itu beliau juga mengatakan bahwa tugas Kemenag bukanlah ringan. "Tugas Kementrian agama tidaklah mudah dan ringan, salah satu tugasnya yaitu menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama." Sambung beliau. 

    Apel ditutup dengan doa, kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari saman dari ekstrakurikuler Kenes MAN Demak. Dan penampilan dari Brilliant Simphony Assemble MTs N 3 Demak & MI Sultan Fatah Demak. 

    Setelah penampilan menakjubkan tersebut kemudian terdapat pemberian sumbangan dan apresiasi siswa berprestasi.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini