• Karnaval Art-Santara Harlah MAN DEMAK Ke -28



     MAN Demak Gelar Karnaval bertema “Artsantara” dalam rangka Harlah MAN Demak ke-28 & P5RLA pada 8/1/24. 

    Diawali dengan pemotongan pita oleh Kepala Madrasah, Bapak Drs.H. Syaefudin, M.Pd dilanjut penampilan spesial dari Marching Band Laskar Dansung Awuk dan Barongsai Singa Liar Lokajaya. 

    Karnaval Artsantara ini diikuti oleh seluruh siswa siswi MAN Demak dan seluruh guru yang menyongsong tema Nusantara dengan tujuan untuk memperkenalkan berbagai budaya yang ada di Indonesia. Selain itu, acara ini digelar untuk mengimplementasikan kurikulum merdeka belajar. 

    Rute perjalanan karnaval yaitu dari MAN Demak - Tembiring - Sampangan - Joglo - Pecinan -Bank BPD - Terminal - MAN Demak. Sepanjang perjalanan, warga sekitar dengan antusias menonton karnaval yang sedang berlangsung. 

    Setelah kegiatan karnaval selesai, Setiap kelas menampilkan display sesuai dengan ciri khas provinsi yang telah ditentukan, seperti tarian, Cerita rakyat, dongeng dan lainnya. 

    Acara ini diakhiri dengan pembagian doorprize yang diundi secara acak oleh panitia.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini