• TANGGAPAN DARI ALUMNI MENGENAI HUT MAN DEMAK YANG KE-27

     Tanggapan-tanggapan alumni MAN DEMAK terkait acara MAN DEMAK bersholawatBerdasarkan wawancara tim Pers Manda bersama para alumni MAN DEMAK tahun 2020 dan 2021 mereka mengatakan, sangat antusias dengann ada nya kegiatan MAN DEMAK bersholawat. Banyak dari mereka yang mengingat kenangan saat berada di MAN DEMAK. 

       Tak banyak bengatakan bahwa acara Milad tahun ini jauh lebih meriah di karenakan antusias para siswa yang harus di acungi jempol oleh mereka, tak hanya itu para alumni juga mengatakan banyak yang berbeda acara milad man sebelumnya di bandingkan tahun ini.Yang dulu paginya ada gayon waton malamnya yalalwaton, bisa di bilang pagi nya ambyar malemnya sholawatan.

     Tetapi di tahun ini pagi nya dimeriahkan oleh pertunjukan-pertunjukan siswa man demak. Ada juga beberapa yang mengatakan acara kali ini sukses karena tidak hujan.Tak ketinggalan para alumni memberikan harapan untuk MAN DEMAK, agar lebih maju dan jaya dalam mencetak prestasi dan lebih di kenal orang luas.



  • You might also like

    1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini