• KEMERIAHAN BERBAGAI LOMBA DALAM RANGKA HUT MAN DEMAK YANG KE-27

     Kemeriahan MA Negeri Demak dalam rangka menyambut milad ke-27 Pagi ini, tepatnya pada tanggal 11 Januari 2023, MAN Demak mengadakan berbagai kegiatan, untuk menyambut milad MAN DEMAK 27. Antara lain ada estafet rodi, hias tumpeng serta teater&tari Jawa Kegiatan itu dilaksanakan di tempat yang berbeda. 

       Estafet rodi dilaksanakan pada lapangan 2 tepatnya di depan Perpustakaan MAN Demak dan kelas yang terdiri dari egrang, lalu estafet karung dilanjutkan estafet karet.

     Dengan perolehan Juara sebagai berikut, Juara 1 : XI MIPA 5 Juara 2 : XI IPS 2 Juara 3 : X 4 Hias tumpeng dilaksanakan di lapangan 1, dengan perolehan juara : Juara 1 : XII MIPA 2 Juara 2 : XI IPS 3 Juara 3 : X 2 

     


      Serta penampilan teater&tari Jawa dilaksanakan di atas panggung, dengan perolehan juara : Juara tari : Juara 1 : XI MIPA 6 Juara 2 : X 2 Juara 3 : X 6 Juara teater : Juara 1 : XII MIPA 7 Juara 2 : XII IPS 3 Juara 3 : XII MIPA 4. 

       Seluruh warga sekolah berkumpul di lapangan untuk berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan tersebut. Kegiatan ini diawali dengan estafet rodi Kegiatan estafet rodi ini dilakukan bersamaan dengan persiapan lomba hias tumpeng serta penampilan teater&tari Jawa. Kegiatan ini berlangsung sangat meriah karena antusiasme yang tinggi dari seluruh warga sekolah.



  • You might also like

    2 komentar:

    1. kelasku menang juara satu yeey

      BalasHapus
    2. semoga tahun depan e sportnya mobile legend

      BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini