• KABAR DUKA

     




       Inna lillâhi wa innâ ilaihi râji'un. Seorang pelajar MA Negeri Demak Umi Fadhilah, 16th, dari kelas X-10, Meninggal dunia pada Rabu, 1 Februari 2023 pukul 03.00 wib akibat penyakit tumor yang ada di kakinya. Setelah mendapat berita duka, Siswa kelas X 10 dan Bapak Kepala Madrasah, Bapak Ibu guru serta perwakilan OSIS bertakziah dirumah duka pukul 09.00 wib, tepatnya didesa Balido ole rt 6 rw 1 Donorejo Karang Tengah Demak. 

        Bapak Febrian al-hamidi S.Pd., Selaku wali kelas almarhumah mengajak anak didiknya tahlilan lagi ke makam yang dipimpin tahlil oleh Bapak KH. Mastur. Menurut keterangan Ibunya “Kemoterapinya udah selesai, tinggal nunggu operasinya”. Dari pihak keluarga sudah berusaha dan berikhtiar untuk berobat, tapi allah punya kehendak lain. Semoga ananda diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya.



  • You might also like

    1 komentar:

    1. innalillahi, maut tidak memandang usia, jadi mari segera bertobat

      BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini