• MAN DEMAK BERSADEKAH DALAM RANGKA HARI AMAL BHAKTI KEMENAG YANG KE-77


     Dalam rangka merayakan milad MAN Demak yang ke 27, MAN Demak mengadakan kegiatan bersedekah ke beberapa daerah yang terdampak banjir

       Acara dimulai dengan apel yang berisi pemberitahuan laporan yang disampaikan oleh bapak Edi suparso S.Pd. "kita akan membagikan totalnya 850 kg beras yang terbagi menjadi 170 paket beras, 150 paket akan dibagikan ke daerah Surodadi, 10 paket ke Sayung dan, 10 paket terakhir  ke jleper".


      Lalu dilanjutkan dengan amanat dari Drs.H. Moh soef M.Ag. selaku pembina apel, "Sedekah tidak usah menunggu sisa, karena memberi sedekah juga bisa menolak kesialan untuk kita".

       Setelah amanat dari pembina, acara dibuka dengan penyerahan bantuan dari kepala sekolah kepada ketua panitia acara secara simbolis.

       Sesudah apel berakhir, bantuan mulai dibagikan di daerah yang sudah ditentukan.

       Beberapa warga sangat mengapresiasi pemberian bantuan tersebut, "tabarakallah, terimakasih MAN Demak atas bantuannya yang sangat membantu di saat-saat krisis"



  • You might also like

    2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini