• PENGESAHAN PROGRAM KERJA OSIS MAN DEMAK MASA BHAKTI 2022/2023

     




     Pada Sabtu , lebih tepatnya tanggal 28 januari 2023 pihak MPK MAN Demak mengadakan acara pengesahan program kerja osis, acara yang diselenggarakan di kelas X-12 tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus OSIS dan MPK serta anggota MPK.

      Lagu Indonesia raya dinyanyikan dinyanyikan setelah acara dibuka oleh MC, lalu dilanjut oleh sambutan dari ketua OSIS dan MPK "Saya harap kalian para anggota bukan hanya duduk diam dan mendengarkan tapi juga ikut memberi tanggapan dan sarannya terhadap program kerja osis" ungkap Abid selaku ketua MPK.



      Setelah sambutan dari ketua OSIS dan MPK, selanjutnya ada sambutan dari wakil kepala sekolah bidang kesiswaan. Pak Soleh menyampaikan "bagus, program kerja kalian keren keren, semoga yang terwujud juga menjadi keren." Ungkap beliau sambil mengacungkan jempolnya.



      Dilanjutkan dengan acara inti, yaitu pengesahan program kerja osis. Para peserta nampak sangat antusias, hal ini terbukti pada saat dijabarkan semua program kerja osis pada setiap seksi bidang, berlangsung banyak dialog sanggahan dan juga saran dari para peserta acara.



      Mereka memberi saran untuk menambahkan beberapa program kerja seperti demo kampus, wajib militer dan ada juga yang memberi saran untuk membuat transparansi data setiap ada amal sumbangan yang diadakan, agar mereka tau kemana perginya uang mereka. 

      Setelah semua program kerja sudah disahkan acara pun ditutup dengan doa bersama, dengan harapan agar acara ini bisa membawa perkembangan bagi Madrasah Aliyah Negeri Demak.





  • You might also like

    1 komentar:

    1. wih, ada yang disahkan tapi bukan pernikahan nih

      BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini