• PELANTIKAN AMBALAN MAN DEMAK TAHUN 2023

     


      Pramuka MAN Demak melaksanakan Pelantikan Ambalan pada 21-22 Maret. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Peserta didik kelas 10. 

       Acara rutin yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali merupakan salah satu progam kerja Dewan Ambalan gudep 06.101-06.102. prosesi Pelantikan Ambalan MAN Demak yang dimulai dengan upacara pembukaan 

       Yang diisi dengan Pemakaian co card peserta, dan sambutan dari ketua panitia, wakil bidang kesiswaan dan pembina ekstrakurikuler Pramuka. Setelah acara pembukaan dilanjut dengan lomba SMS, Pionering, Lctp.

       Lalu saat ±pukul 19.30 di adakan kegiatan api unggun yang berjalan sangat hikmat setelah kegiatan berakhir di lanjutkan dengan pentas seni yang kreatif di tampil kan oleh para peserta pelantikan ambalan.

       Setelah semua selesai tengah malam diadakan jelajah untuk menemukan bet ambalan gudep 06.101-06.102 Sunan Kali Jaga, Nyi Ageng Serang MAN Demak yang berlangsung sekitaran 2 jam.

    Para pemegang obor

       Tidak sampai di situ keesokan harinya terdapat kegiatan senam pagi yang di pimpin oleh kakak-kakak bantara. Acara di tutup dengan upacara penutup beserta pembagian hadiah Lomba.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS

  Pemilihan ketua OSIS MAN Demak yang diselenggarakan pada Sabtu(7/9) kemarin di Lapangan utama dan diikuti oleh seluruh warga MAN Demak.

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini