• LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN EKSTRA PRAMUKA MASA BHAKTI 2021/2022

     


       Pada Jum'at(10/3) lalu, ekstrakulikuler Pramuka mengadakan laporan pertanggungjawaban yang diadakan di Aula Madrasah Aliyah Negeri Demak.

        Acara yang dihadiri oleh para pembina Pramuka, yaitu kak Anik Hidayati S.Pd, kak Mohammad Taufik S.Pd, dan kak Fiyna Maziyyah, serta para peserta yang merupakan perwakilan dari kelas X-1 sampai X-12. Dimulai dengan sambutan dari kak Taufik, beliau menyampaikan bahwa acara laporan pertanggungjawaban ini jangan dijadikan sebagai ajang untuk saling menyerang, boleh untuk mengoreksi tapi bukan untuk menjatuhkan satu sama lain.



       Sebelum sidang dimulai terlebih dulu dibacakan tata tertib rapat oleh Muhammad Matsna Fawatihurrozaq (XII-MIPA2) selaku presidium sidang, para peserta mendengarkan dengan saksama, juga menyetujui tata tertib yang telah ditentukan. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban kegiatan Pramuka selama periode 2021/2022, semua jenis kegiatan yang terlaksana maupun tidak terlaksana dibacakan juga disertai laporan keuangan secara terperinci di setiap kegiatan.

    Setelah semua laporan dapat diterima oleh peserta dan para pembina, laporan pertanggungjawaban akhirnya disetujui oleh presidium.



    Kegiatan yang terakhir adalah perkenalan para dewan baru yang akan menjabat selama periode 2022/2023. Diantaranya ada Muhammad Fachlevi Baihaqi(XI-IPS2) dan Lutfia Khoirunnisa(XI-IPS1) selaku Pradana putra dan putri, Ahmad Habil Asma(XI-MIPA7) dan Nailaturrohmah (XI-MIPA2) selaku krani atau sekretaris, lalu ada Muhammad Eka Yulianto (XI-MIPA5) dan Wafiq Aniqoh(XI-MIPA2) sebagai juru uang, dan yang terakhir ada Jagad Nusantara Agus Syahputra (XI-IPS2) dan Hana Lailiya Sa'adah (XI-MIPA7) selaku juru gudang.

    Acara pun selesai dengan sedikit pesan dari kak Anik "saya harap, Pramuka MAN Demak ini bisa menjadi lebih maju, bisa mencapai tingkatan Pramuka Garuda"



  • You might also like

    1 komentar:

    1. hah? LPJ 2021/2022 tapi baru LPJ tahun 2023? gimana ceritanya

      BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini