• Pisah Sambut Kepala MAN Demak dan Kepala MTs N 3 Demak





    Jumat, 6 September 2024, Madrasah Aliyah Negeri Demak menyelenggarakan acara serah terima jabatan (sertijab) Plt. Kepala Madrasah lama, Ahmad Soleh, S.Pd kepada Kepala Madrasah baru, Nur Kamsan, S.Ag, M.Pd dari Mts Negeri 3 Demak.

    Sertijab yang dilaksanakan di Aula MAN Demak dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama. Kabupaten Demak, H.M.Afief Mundzir, S.Ag., M.Si. Selain itu, juga dihadiri Ketua komite MAN Demak dan seluruh kepala KKM 02 serta guru dan karyawan dari Mts Negeri 3 dan MAN Demak.

    Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya
    dan MARS madrasah. Kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Muhammad Alwi Albar, Setelah itu, penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan GTK yaitu bapak Khoiri, S.Ag.

    Berikutnya, sambutan dari Ka. Mts N 3 Demak yaitu bapak Nur Kamsan, S.Ag. M.Pd. dan dilanjut sambutan dari Plt Ka. MAN Demak yaitu bapak Ahmad Soleh, S.Pd.
    Acara dilanjut dengan penandatanganan berita acara serta ujuk GTK dan pembinaan Oleh Kakan Kemenag.

    Acara berlangsung dengan lancar serta khidmad. Terakhir, pembacaan doa oleh bapak Muradi, S.Pd.I., M.SI sebagai penutup.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini