• Peringatan Hari Guru Nasional



     Madrasah Aliyah Negeri Demak memperingati Hari Guru Nasional (HGN) yang diperingati setiap tanggal 25 November, jatuh pada Sabtu (25/11/2023).

    Peringatan HGN ini menjadi ruang apresiasi hang diberikan kepada para guru atas semangat belajar, berbagi, dan berkolaborasi dalam merdeka belajar demi terwujudnya pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi peserta didik.

    Dalam kesempatan ini disertakan pula pemberian penghargaan kepada guru, pegawai, dan peserta didik dengan beberapa kategori. Untuk kategori Guru Favorit: Ibu Dwi Lestari, S.Pd., untuk kategori Guru Pembelajaran Menyenangkan: Bapak Wildan Badruz Zaman, S.Ag, M.Pd., sedangkan kategori Guru Inspiratif: Bapak Drs. H. Syaefudin, M.Pd., kategori pegawai pelayanan terbaik: Ja'far Shodiq, kategori pegawai berdisiplin tinggi : Ibu Warih Suci Jati Utami., Siswa Favorit, Ahmad Saiful Ramadani (XII IPA 1).

    Kemudian diakhiri oleh Doa dan dilanjutkan pelepasan balon oleh kepala madrasah. Dan juga pada peringatan HGN ini, para guru diberi surprise oleh OSIS dan siswa lainnya.

    "Guru lah suluh bangsa yang menjadi penerang dan sosok yang mencerahkan setiap generasi, mengantarkan kebangkitan dan kemajuan bangsa".

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini