• Upacara Hari Sumpah Pemuda

     


    Dalam peringatan Hari sumpah pemuda yang bersejarah, Madrasah Aliyah Negeri Demak mengadakan upacara hari sumpah pemuda untuk mengenang semangat persatuan dan kesatuan pada 28/10/23. 

    Upacara ini diselenggarakan di Lapangan Utama MAN Demak yang diikuti oleh seluruh guru beserta siswa siswi MAN Demak. 

    Dalam rangkaian upacara ,terdapat pembacaan ikrar sumpah pemuda yang dipandu oleh Bpk Syaefudin, M.Pd, selaku pembina pada upacara hari sumpah pemuda. 

    Selain itu, untuk menambahkan semangat di hari sumpah pemuda ini, terdapat beberapa lagu yang dinyanyikan oleh siswa siswi MAN Demak, yang dipandu oleh Tim Paduan Suara Belleza Choir. Lagu tersebut meliputi lagu-lagu yang mengenang para pemuda pemudi di indonesia, diantaranya Padamu Negeri, Satu Nusa Satu Bangsa, dan Bangun Pemudi Pemuda. 

    Peringatan Sumpah Pemuda tahun ini merupakan momen bersejarah yang mengingatkan kita akan perjuangan pemuda-pemudi Indonesia dalam mencapai kemerdekaan dan menggugah semangat generasi muda untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa. 

    Upacara diakhiri dengan do’a dan dilanjut pembacaan juara yang diperoleh siswa siswi MAN Demak. Adapun nama siswa siswi yang mendapatkan juara :

    1. Alifa Jauharotin Nafisa, Juara 1 MHQ 5 Juz + tilawah Putri

    2. Luthfiyatul Laili Nur Dini, Juara 2 MHQ 20 Juz Putri 

    3. Jamaluddin Bahrul Wasi’, Juara 1 MHQ 10 Juz Putra 

    4. Muhammad Maulana Alwi Albar, Juara 3 MTQ remaja Putra

    5. Najwa Adyla Sardani, Juara 3 Lomba Speech, IAIN Kudus 

    6. Saskia Firda Maulina, Juara 3 Lomba Ghina’, IAIN Kudus.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini