• Sholat Ghoib dan Do’a Bersama untuk Palestina

     


    17/10/23 MAN Demak melaksanakan Sholat ghoib serta do’a pagi ini pukul 07.10-07.40 WIB yang bertempat di lapangan utama MAN Demak. 

    Sholat ghoib serta do’a ini diikuti oleh seluruh Bpk/Ibu guru, Staff, dan Siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri Demak. Dipandu oleh Bpk. Arif Munzaini, S.Pd.I , selaku imam sholat serta do’a yang dipimpin oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Denak, Drs.H. Syaefudin, M.Pd, dilanjut do’a kedua oleh Choiri, S.Ag., M.Pd serta do’a pamungkas oleh Asmu’i, S.Ag. 

    Setelah pukul 07.40 Bpk/Ibu guru beserta siswa siswi kembali ke kelas masing masing untuk melakukan aktivitas pembelajaran seperti biasanya.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini