• DIKLATSUS PASKIBRA MAN Demak 2023

     


        MAN Demak 24/06/23 laksanakan DIKLATSUS (Pendidikan Latihan Khusus) adalah Pelantikan bagi anggota baru Paskibra MAN Demak Briscmade yang dibuka pada hari Sabtu 24/06/23 dan ditutup pada hari Ahad 25/06/23

     Apel pembukaan dengan pembina apel Bapak Supriyono S. Pd merupakan tanda di bukanya acara pelantikan ini. Acara dilanjutkan dengan permainan outbound yang terdiri dari beberapa games, games yang dibuat dapat melatih kerjasama dan kekompakan tim atau kelompok.



    Setelah lelah dengan outbond, para peserta melakukan serangkaian kegiatan seperti sholat Maghrib dan isya serta makan, tak lupa juga mereka diberi waktu untuk tidur.

    Pukul 01.00 dilaksanakan jelajah malam, terdapat 3 pos, pos 1 di lapangan utama MAN Demak yang digunakan untuk menguji baris berbaris, pos 2 berisi tanya jawab mengenai buku merah putih dan post 3 tes wawasan kebangsaan, dilanjut mencari nama peserta beserta bet yang telah disembunyikan. 



    Peserta kembali ke MAN Demak untuk melaksanakan penyiraman dengan mencium bendera Merah putih beserta bendera paskibra MAN Demak sebagai tanda di lantiknya paskibra MAN Demak.

    Berbagai kegitan telah dilewati. Apel penutup sebagai tanda berakhirnya kegiatan pelantikan, para peserta diambil sumpah dan janjinya oleh Kak Ahmad Alif Arrijal sebagai pembina apel.



  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini