• WISUDA PURNA MAN DEMAK ANGKATAN KE-25



    Madrasah Aliyah Negeri Demak kembali menggelar acara Wisuda Purna Siswa Kelas XII ke XXV Tahun Pelajaran 2022/2023. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu (20/05/23) yang bertempat di Gedung IPHI Jogoloyo, Demak. Prosesi Wisuda ini dihadiri oleh :

    • Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak

    • Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak

    • Pengawas Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak

    • Pengurus Komite Madrasah Aliyah Negeri Demak

    • Kepala Madrasah Aliyah Negeri Demak

    • Wali Murid Siswa Kelas XII Madrasah Aliyah Negeri Demak

    • Dewan Guru dan Para Pegawai Madrasah Aliyah Negeri Demak 

    • Wisudawan dan Wisudawati Madrasah Aliyah Negeri Demak



      Dalam Kegiatan Wisuda Purna Kelas XII MAN Demak diikuti oleh 406 siswa-siswi, yang terdiri 110 siswa, dan 296 siswi. Dari 406 siswa terbagi menjadi 3 jurusan yang tergabung dalam 12 rombel (rombongan belajar). Pertama, program jurusan IPA berjumlah 229 siswa. Kedua, Program IPS berjumlah 143 siswa. Ketiga, Program Keagamaan berjumlah 34 siswa.



     Acara selanjutnya adalah Pembacaan Surat Kelulusan oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Demak dan Surat Keputusan Siswa Terbaik dan Siswa Berprestasi Tahun Pelajaran 2022/2023 yang dibacakan oleh Bapak Mufaid, S.Pd., selaku Waka Kurikulum. Keputusan Kepala Madrasah Aliyah Negeri Demak No.22 Tahun 2023 tentang penetapan kelulusan peserta didik Tahun Pelajaran 2022/2023, dalam lampiran 2 menetapkan lulusan terbaik pada Madrasah Aliyah Negeri Demak Tahun Pelajaran 2022/2023 :

    1. Nur Laili Mukarramah, yang dalam waktu selama di MAN Demak sudah mengkhatamkan 30 juz Al-Qur'an.

    2. Muhammad As'ad Al-quraini, lulusan terbaik kategori banyak memperoleh kejuaraan dalam lomba dan olimpiade.

    3. Agusty Ghazi Sardani, sebagai lulusan tergiat.

    4. Rahmana Syitta Defi, sebagai lulusan tergiat.

     Dilanjutkan dengan prosesi wisuda dari kelas XII IPA 1 - XII AGAMA. dan acara terakhir dari prosesi wisuda yakni Pembacaan Ikrar Janji Alumni yang dipandu oleh Agusty Ghazi Sardani dan Wulan Nuricha. Lalu acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Zaenal Abidin.



  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini