• MAN DEMAK RAYAKAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL DENGAN UPACARA BENDERA




     Senin, 22/05/23 Madrasah Aliyah Negeri Demak melaksanakan upacara Hari Kebangkitan Nasional yang diselenggarakan di lapangan utama Madrasah Aliyah Negeri Demak. 

    Hari Kebangkitan Nasional 2023 atau dikenal dengan Harkitnas ini muncul dilatar belakangi dengan lahirnya organisasi Boedi Utomo yang merupakan organisasi pergerakan rakyat pertama di Indonesia. Kebangkitan Nasional adalah bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran suatu bangsa yang muncul dari para rakyat terutama anak-anak muda. 



    Upacara Harkitnas ini dilaksanakan oleh seluruh dewan guru , siswa siswi kelas 10 dan 11. Upacara Pengibaran bendera ini dilakukan oleh petugas upacara briscmade tim Paskibra Man Demak. 

    Bapak Moh. Soef M.Ag selaku kepala madrasah aliyah negeri demak dan sekaligus pembina upacara kali ini dalam sambutannya menyampaikan “ hari kebangkitan nasional juga kita panahi dengan mensyukuri segala amanah kemajuan, perbaikan atau bahkan pelajaran yang didapat dari perjuangan kita. Kebangkitan indonesia juga dibutuhkan melalui ibrah kita diberbagai forum internasional”.   Upacara pun berlangsung secara khidmat dan ditutup dengan do’a bersama.




  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini