• HALAL BIHALAL SETELAH LIBUR HARI RAYA



        MAN DEMAK menyelenggarakan apel dan halal bihalal dalam pada 28 April 2023 yang di ikuti oleh seluruh guru,karyawan dan seluruh siswa MAN DEMAK kegiatan ini di laksanakan dalam rangka halal bihalal setelah menjalani 30 hari puasa dan merayakan hari raya Idul fitri. 


    Selain kita saling bermaaf-maafan, apel ini membuat kita lebih menjaga pertemanan bagi siswa dan menumbuhkan tali silaturahmi yang kuat. Apel pada pagi hari ini juga menjadi permulaan masuk sekolah setelah libur panjang lebaran.


    Acara tersebut berakhir dengan ditutup do’a bersama lalu acara dilanjutkan dengan saling bersalaman, saling meminta maaf dan ramah tamah.



  • You might also like

    1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini