• SERAH TERIMA JABATAN MPK DAN OSIS MASA BHAKTI 2022/2023

       SERTIJAB atau serah terima jabatan merupakan suatu proses dimana para calon pengurus dan ketua MPK juga OSIS disumpah setia untuk mengabdi sepenuhnya pada madrasah. 


       Acara yang dilakukan bersamaan dengan peringatan hari pahlawan(10/11) tersebut diadakan dengan tujuan mengukuhkan hati dan pikiran para pengurus MPK dan OSIS agar tidak lalai dalam menjalankan tugas-tugasnya.

     Prosesi pelepasan jabatan pengurus lama, pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus baru dilakukan langsung oleh Drs. Moh Soef, M.Ag. selaku kepala madrasah dan disaksikan oleh seluruh peserta upacara


     Banyak perasaan yang tergambarkan di lapangan  disana, para calon pengurus baru yang nampak gerogi dan serius, pengurus lama yang berekspresi serius namun tetap terlihat rasa sedih di raut wajah mereka yang menggambarkan bahwa mereka sedang tidak percaya mereka telah purna. Acara yang berlokasi di lapangan madrasah tersebut berlangsung khidmat dan lancar, para pesrta dengan sungguh-sungguh mendengarkan prosesi serah terima jabatan.

       Adapun ketua MPK yang dilantik adalah Abid Mahfud Zakaria (XI-IPA2) dan Ahmad Saiful Ramadhani(XI-IPA1). Semoga dengan dilantiknya mereka, mereka bisa membuat berbagai program kerja yang bisa lebih memajukan MAN Demak .




  • You might also like

    1 komentar:

    1. keren keren banged sih anak organisasi, jadi pengen ikutan

      BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini