• Laporan Pertanggungjawaban Sekaligus Serah Terima Jabatan PERS MANDA

     


    25/08/23 Laporan Pertanggungjawaban sekaligus Serah Terima jabatan pengurus baru PERS MANDA digelar di aula MAN Demak. Diawali dengan Indonesia Raya serta dihadiri oleh Staf Kesiswaan MAN Demak Bapak Eri Haudushofi Mubarok S.Pd. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa dulu beliau sering berkoordinasi dan berkomunikasi dengan ketua pertama sekaligus pendiri PERS MANDA Kak Aqnassari, beliau berharap PERS MANDA bisa mengepakkan sayapnya lebih kuat, lebih jauh, serta lebih berkembang. 

    Acara dilanjut dengan Laporan Pertanggungjawaban oleh ketua dan wakil ketua PERS MANDA 22/23, Kak Syofi dan Kak Aqib. Dalam laporan tersebut hampir seluruh proker terlaksana, adapun proker yang belum terlaksana adalah study banding dan roll model. LPJ dilanjut dengan sesi tanya jawab hingga LPJ diterima seluruh peserta sidang. 

    Acara dilanjut dengan Serah Terima Jabatan dari pengurus 22/23 ke pengurus baru 23/24. Acara ditutup dengan doa dan sesi foto bersama. 


  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami adalah PERSMANDA, ekstrakulikuler jurnalistik man Demak. Blog ini merupakan salah satu karya kami, jadi silahkan menikmati dan jangan lupa tinggalkan tanggapanmu

Leadership Training Camp 2024

  Pramuka MAN Demak telah menggelar kegiatan Leadership Training Camp (LTC) yang bertempat di Bumi Perkemahan Candra Birawa pada tanggal 13-...

Cari Blog Ini

Cari Blog Ini